Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

25 Apr 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Memang diakui mobil Mercedes-benz adalah mobil yang mewah yang banyak digemari para kalangan atas, para artis nasional bahkan para artis internasional. Tak sekedar itu, pembalap motoGP NIcky Hayden yang terkenal itu baru - baru ini dapat kado spesial berupa mobil CLS 63 AMG dari Mercedes-Benz. Keren..khan.. kalau jadi artis terkenal pasti dapat hadiah he.. he.. contohnya di negara kita Briptu Norman Kamaru yang sedang naik daun dapat hadiah dari negara India.

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Mercedes Benz merupakan mobil yang tertua di dunia sehingga produknya selalu inovatif dan banyak di gemari orang. Apalagi dalam waktu yang dekat ini Mercedes-Benz mempunyai rencana membuat Mobil Listrik. Bayangkan saja bila semua impian ini terwujud maka perusahaan ini akan semakin melesat di ujung kejayaan, tak hanya sekedar itu mereka menikmati kejayaan sehingga di Indonesia di juluki Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Sejak tahun 1979, mobil mercedes-benz G-Class telah meraih gelar terbaik di ajang pilihan pembaca yang di survey oleh media terbitan Jerman, Auto Bild Allrad. Oleh karena itu Mercedes-Benz G-Class sebagai merk yang paling sukses diantara model kendaraan, yang telah menyingkirkan 136 model kendaraan di sembilan kategori. Keren khan.. ???

Dengan adanya survey dari pembaca maka produk - produk dari Mercedes-Benz semakin menggila desainnya sehingga para pembeli mobil mercedes-benz tidak kecewa memiliki mobil high class. Ayo.. jangan ragu - ragu untuk memiliki mobil mewah yang selalu mengerti konsumennya, bagi saya sih harus menabung beberapa tahun untuk memiliki Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Bagaimana dengan anda untuk mendapatkan mobil Mercedes Benz ?


TAGS Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia Mercedes Benz G Class Mobil terbaik indonesia high class cars merk terkenal


-

Author

Follow Me


Archive