Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

21 Dec 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer merupakan perintis akan kehadiran Ultrabook di Indonesia dengan diluncurkannya Acer Apire S3, tepatnya pada tanggal 29 September 2011 yang lalu. Acer Aspire S3 merupakan hasil dari kerja sama yang dilakukan oleh Intel dan Acer dalam mengembangkan Ultrabook. Boleh dibilang, bahwa Acer Aspire S3 ini adalah prototype dari seluruh Ultrabook yang nantinya akan diluncurkan di seluruh dunia.

Acer Aspire S3 ini memiliki bentuk yang sangat menarik. Desain warna silver yang menghiasi Acer Aspire S3 ini terlihat begitu menawan, sangat serasi dengan bentuknya yang sederhana. Bentuknya yang tipis dan ringkas serta bobotnya yang ringan menjadi salah satu daya tarik produk ini. Acer Aspire S3 ini hadir dengan menggunakan prosesor 2nd Generation Intel Core i3 dan i5, memori DDR3 berkapasitas 4 GB, dan graphics processor terintegrasi Intel HD Graphics. Untuk urusan storage, Acer Aspire S3 ini mengandalkan HDD berukuran 320GB. Kapasitas yang cukup besar untuk menampung data-data pribadi anda. Penggunaan hard disk ini juga menyebabkan harga jual produk menjadi lebih terjangkau dibandingkan dengan yang lain.

Untuk ketahanan baterainya, Acer menjanjikan bahwa produknya yang satu ini mampu bertahan selama 6 jam dalam pemakaian normal dan 50 hari dalam mode Deep Sleep. Fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh Acer Aspire S3 ini adalah Acer Instant-On, Instant Conect, dan Dolby Home Theatre Sound yang dapat menambah kenyamanan Anda saat menggunakannya.

Fitur Acer Instant-On membuat Ultrabook ini dapat dinyalakan dalam waktu 2 detik dari kondisi Sleep. Sedangkan fitur Instant Connect membuat Ultrabook ini dapat terhubung dengan koneksi wireless secara instant dan 4x lebih cepat dibandingkan notebook lain pada umumnya.

Pada bagian belakang produk, Anda dapat menemukan dua buah port USB, sebuah port HDMI, dan sebuah port AC power adapter. Kisi-kisi pembuangan hawa panas pada Ultrabook ini juga terdapat pada bagian belakang. Lubang exhaust yang berada di belakang ini akan membuat Anda menjadi nyaman dalam menggunakan Acer Aspire S3, terutama apabila Anda akan memangku produk ini, Anda tidak akan merasakan hawa panas di sekitar paha Anda.

Sebagai informasi tambahan, Acer menyertakan building sistem operasi Windows 7 Home Premium 64-bit dalam paket penjualannya. Selain itu, Ultrabook ini juga tersedia dengan prosesor Intel Core i3.

Spesifikasi Teknis

  • Layar : 13 inci
  • Resolusi : 1366×768
  • Prosesor: 2nd Generation Intel Core i3 dan i5
  • GPU: Intel HD Graphics
  • Memori: 4 GB DDR3
  • Storage: 320 GB HDD
  • Bobot: 1,365 kg
  • Dimensi: 32,5 cm x 22 cm x 1,7 cm
  • Sistem Operasi: Windows 7 Home Premium 64 bit
  • Feature Spesial: Acer Instant-On, Acer Instant Connect, Dolby Home Theatre Sound


TAGS acer aspire notebook ultrabook laptop


-

Author

Follow Me


Archive